Orphanage Template Free

PropellerAds
Kenapa template yang saya bagikan ini saya beri nama Orphanage Template Free? Jawabannya sangat sederhana sekali, karena ada sebuah lembaga yang meminta saya untuk membuat sebuah blog yang sederhana namun dilengkapi dengan fitur yang cocok dengan lembaga yang sedang mereka kelola yaitu Panti Asuhan.

Orphanage Template Free? ini sudah responsive dan bagus berjalan dalam beberapa perangkat karena sudah saya uji dalam beberapa test. sebelum download teman-teman bisa lihat preview dari template ini.

Beberapa fitur yang diusung pada template tersaji dibawah ini:

Features Availability
Responsive : CEK
Mobile Friendly : CEK
Dynamic Heading : True
Menu Navigation : True
Valid Schema.org : True
Breadcrumbs : True
Related Posts : True
Search Box : None
High CTR : True
Coocie Concent : True
Credit removed : Premium only
Free Preview : CEK
Premium Preview : CEK


Bagi temen-temen yang suka temple ini bisa dapatkan secara gratis dan untuk versi premium bisa klik tombol diatas atau hubungi kontak yang ada pada blog, saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser