Saatnya Android Auto Dapat Digunakan Pada Ponsel Tanpa Harus Beli Mobil Baru

PropellerAds
Jika Anda selalu menggunakan Google Maps untuk navigasi, Anda juga tidak mengendarai mobil yang kompatibel dengan Android Auto, kabar gembira karena sekarang Android Auto dapat digunakan pada ponsel Anda.

Android Auto diperkenalkan dua tahun lalu sebagai cara cerdas menggunakan ponsel untuk media, panggilan dan navigasi di dalam mobil Anda. Membatasi penggunaan aplikasi yang sudah ada di ponsel, hanya menawarkan musik, panggilan dan navigasi. Dengan antarmuka pengguna disederhanakan dan dirancang untuk membuat Anda lebih fokus di jalan.

Sebelumnya Google mengharuskan sistem antarmuka mobil harus kompatibel dengan Android Auto. Karena keharusan ini, dapat ditebak banyak pemilik kendaraan yang tidak memliki sistem yang kompatibel.

Update terbaru telah memperbaiki masalah tersebut, dan sekarang siapa pun yang menjalankan Android 5.0 atau yang lebih baru di ponsel mereka dapat men-download Android Auto dan menggunakannya tanpa harus terhubung dengan kendaraan mereka.

Ketika Android Auto diaktifkan, aplikasi ini akan segera menampilkan informasi musik dan lagu terakhir yang Anda mainkan, serta beberapa ringkasan tujuan Anda sebelumnya dan tidak lupa cuaca di sekitar. Anda dapat memutar musik, membuat panggilan dan menentukan navigasi melalui ponsel.

Bagian bawah bar memiliki tombol yang akan membawa Anda aplikasi Google Maps, terdapat juga sebuah tombol yang akan membawa Anda ke antarmuka telepon yang disederhanakan dan akan menampilkan kontak yang paling populer dan sebuah tombol besar untuk telepon, dan juga tombol yang akan mengaktifkan aplikasi populer pilihan Anda, seperti Spotify, Pandora atau Google Play Music. Masing-masing fitur ini memberikan informasi tersendiri, dengan tampilan yang disederhanakan dan mudah digunakan.

Google Maps juga menggunakan fitur pencarian baru, yang membantu Anda dengan mudah menemukan restoran, SPBU atau lokasi lain di dekatnya. Beberapa situs web ternama yang menjadi acuan kami seperti suara.com/, okezone.com/, merdeka.com/, kapanlagi.com/, liputan6.com/, kompas.com/, detik.com/, tribunnews.com/, www.tempo.co/, kompiajaib.com, arlinadzgn.com, idntheme.com, gigapurbalingga.net, inilah.com/, mayangkaranews.com/, antaranews.com/, jawapos.com/, metrotvnews.com/, sindonews.com/, inipasti.com/, www.bola.net/, www.viva.co.id/, www.republika.co.id/, jalantikus.com/ sudah banyak membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan topik pembahasan kali ini, namun kami coba sajikan kembali dengan nuansa yang lebih segar, sederhana dan simpel.

Pembahasan singkat tentang Saatnya Android Auto Dapat Digunakan Pada Ponsel Tanpa Harus Beli Mobil Baru, mudah-mudahan memberikan banyak manfaat bagi kita semua, terima kasih.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser