Cisco Kembangkan Sistem Untuk Menonaktifkan Layanan Streaming Bajakan

PropellerAds
Para visitor yang selalu setia dengan topik ringan yang kami ketengahkan dalam pembahasan singkat ini, kali ini ada sedikit ulasan tentang Cisco telah mengembangkan sistem untuk menonaktifkan layanan streaming bajakan. Cisco mengatakan platform yang disebut Streaming Privacy Prevention menggunakan watermarking forensik pihak ketiga untuk menutup aliran pembajakan secara real-time, tanpa perlu mengirim pemberitahuan penghapusan ke host atau menerima ijin dari pihak lain.

Saat torrent terus menjadi salah satu metode distribusi utama Internet untuk konten berhak cipta, layanan streaming dipilih pembajak sebagai salah satu sumber mencari uang. Mudah digunakan melalui browser web biasa, instalasi Kodi yang dimodifikasi, dan layanan IPTV yang lengkap, streaming dengan mudah hadir di ruang tamu jutaan orang. Karena itu layanan streaming bajakan dipandang sebagai ancaman bagi langganan dan penyedia PPV TV di seluruh dunia.

Cisco mengklaim platform Streaming Privacy Prevention (SPP), merupakan sebuah sistem yang bertujuan untuk mematikan stream bajakan secara real-time. Mungkin yang paling menarik, fungsi SPP adalah menutup layanan streaming tanpa perlu mengirim pemberitahuan penghapusan kepada hosting yang menyenlenggarakan streaming bajakan.

Cisco mengatakan telah bermitra dengan Friend MTS (FMTS), sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris yang mengkhususkan diri dalam perlindungan konten. Di antara layanan lainnya, FMTS menawarkan Distribution iD, yang memungkinkan penyedia konten untuk menentukan distributor mana yang membocorkan konten. Beberapa situs web ternama yang menjadi acuan kami seperti suara.com/, okezone.com/, merdeka.com/, kapanlagi.com/, liputan6.com/, kompas.com/, detik.com/, tribunnews.com/, www.tempo.co/, kompiajaib.com, arlinadzgn.com, idntheme.com, gigapurbalingga.net, inilah.com/, mayangkaranews.com/, antaranews.com/, jawapos.com/, metrotvnews.com/, sindonews.com/, inipasti.com/, www.bola.net/, www.viva.co.id/, www.republika.co.id/, jalantikus.com/ sudah banyak membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan topik pembahasan kali ini, namun kami coba sajikan kembali dengan nuansa yang lebih segar, sederhana dan simpel sehingga tak mengurangi fokus saat kita membacanya.

Demikian ulasan tentang Cisco Kembangkan Sistem Untuk Menonaktifkan Layanan Streaming Bajakan. Jangan lupa masukan berupa saran, kritik atau sekedar komen selalu saya tunggu, terima kasih.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser