Free Software JPG to PDF Offline Converter Terbaru

PropellerAds
JPG to PDF Offline Converter ini adalah sebuah aplikasi Converter yang mempunya kemampuan untuk merubah format file JPG dirubah menjadi PDF. Biasanya hal ini berguna untuk pengiriman file secara online dan untuk mengurangi cacat dari hasil file yang akan dikirim tersebut maka bisa kita siasati dengan merubah format file dari JPG ke PDF terlebih dahulu sebelum proses pengiriman.

Hal ini bisa kita lakukan secara offline untuk menghemat pengeluaran paket data, karena aplikasi online-pun saat ini banyak bertebaran didunia internet namun alangkah lebih bijak apabila kita menggunakan aplikasi ini. Di samping menghemat pengeluaran, juga bisa kita lakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus menunggu hadirnya koneksi internet.

Cara menggunakan-pun sangat mudah :

1. Klik tombol [Add] untuk menambah satu file JPG.
2. atau klik tombol [Add Folder] untuk menambah beberapa file JPG dalam folder.
3. Atur judul file, Subjek dan kualitas kompress file.
4. Klik [Convert To PDF Now] dan tunggu hingga selesai.

Berikut adalah tampilan dari Software JPG to PDF Converter:


Bagi teman- teman yang ingin memiliki Software JPG to PDF Converter ini, sebaiknya download di situs resminya dan bisa juga dapat disini secara gratis, namun key dari software tersebut silahkan beli secara online pada situs resminya.

Namun jangan khawatir karena kami juga mendapat sedikit bocoran mengenai key tersebut yang secara tidak sengaja didapatkan secara online dan kami bagikan pada kesempatan kali ini.

key : 91W0VC568IBH6DI

Bagi teman-teman yang sering berkunjung pada situs favourit kami, seperti suara.com/, okezone.com/, merdeka.com/, kapanlagi.com/, liputan6.com/, kompas.com/, detik.com/, tribunnews.com/, www.tempo.co/, kompiajaib.com, arlinadzgn.com, idntheme.com, gigapurbalingga.net, inilah.com/, mayangkaranews.com/, antaranews.com/, jawapos.com/, metrotvnews.com/, sindonews.com/, inipasti.com/, www.bola.net/, www.viva.co.id/, www.republika.co.id/, jalantikus.com/ maka sudah barang tentu sering membaca peembahasan mengenai hal-hal seperti diatas, namun secara terpisah kami sajikan dengan model penyampaian yang lebih sederhana dalam penggunaan bahasa dengan harapan mudah dipahami dan bisa di realisasikan secara optimal sehingga membuahkan hasil yang memuaskan.

Bagi teman-teman yang minat silahkan klik salah satu tautan dibawah ini:

Demikian pembahasan singkat tentang Free Software JPG to PDF Offline Converter Terbaru. Mudah-mudahan akan memberikan manfaat bagi kita semua, jangan lupa masukan berupa saran, kritik atau sekedar komen selalu saya tunggu dan tak lupa selalu saya ucapkan terima kasih.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser